Jumat, 11 Juli 2014

Pesan Tersembunyi Pada Karya Disney

Hati hati dengan produk yang dihasilkan oleh Disney, karena disitu terdapat "subliminal message" atau pesan pesan tersembunyi yang sebenarnya tidak layak ditonton oleh anak anak.


Film kartun The Little Mermaid, perhatikan salah satu pilar istana yang menyerupai alat kelamin pria ini, apakah ini layak ditonton oleh anak anak ?


Sekilas memang tampak wajar gambar diatas, namun perhatikan tonjolan pada celana sang pendeta. Pesan rahasia juga yang disampaikan kartu dari Disney.


Kartun Jessica Rabbit dalam film WHO FRAMED ROGER RABBIT pernah membuat geger lantaran penampilannya yang terlalu seksi untuk sebuah film kartun keluarga. Belum cukup kontroversi tersebut, ada satu adegan di mana Jessica dan tokoh yang diperankan Bob Hoskins berada dalam taxi dan menabrak lampu jalan. Saat Jessica jatuh, roknya tersingkap dan ia terlihat tak mengenakan pakaian dalam.


Mungkin maksudnya mau bikin gambar benjolan kepala, tapi kenapa tampaknya begitu amat ya............



Kiri adalah image asli, sedangkan yang Kanan adalah pesan yang sebenarnya ingin disampaikan, yah sebuah pesan yang sebenarnya tidak layak buat anak anak.



Dalam The Lion King ini sudah lama menjadi perdebatan. Saat Simba sedang memandangi langit di ujung tebing, ia merebahkan diri di semak bunga. Bunga yang ada langsung berterbangan dan membentuk kata SEX. 

 
Ini kejadian di Disneyland, emang harus ya, kepala Donald posisinya seperti itu.


Apa tidak terlalu sexy, jika pakaian seperti itu disajikan kepada anak anak, mungkin anaknya gak masalah karena masih kecil, tapi bapaknya anak anak gimana.



Apa sudah kehabisan ide desain, masa iya bikin desain kaos begitu.


Anak 14 tahun dengan busana seperti itu plus pose yang begitu, sepertinya sejak kecil sudah ditanamkan supaya tidak punya rasa malu.

Sebenarnya masih banyak hal hal tidak layak lainnya, namun buat kali ini cukup ini saja yang diposting, dan tolong pikirkan kembali untuk menyajikan sebuah tontonan bagi anak anak kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang mau komentar, silahkan tidak ada larangan berupa apapun. Namun usahakan menggunakan bahasa yang sopan dan santun.