Minggu, 06 Juli 2014

Canggihnya Pesawat Penumpang Masa Depan




Pesawat masa depan Airbus akan dilengkapi zona untuk rileks dan bermain game tenis, atau golf virtual, serta jendela Panoramik.
Tempat dudukpun akan dipasang instrumen, yang berfungsi mengumpulkan panas tubuh, untuk dijadikan sumber tenaga fitur tertentu didalam kabin.

Di dalam kabinnya  penumpang akan dimanjakan dengan fasilitas panorama 360 derajat, ini tentunya yang menawarkan pemandangan langit, yang bisa dinikmati penumpang dari lima penjuru. Penumpang bahkan bisa melihat ke lantai pesawat, sehingga bisa menikmati keindahan menara Eiffel Prancis.

Pegal-pegal selama penerbangan juga akan diminimalisasi, karena para penumpang bisa duduk santai di kursi dengan pemijat, dilayani minuman dan vitamin, juga bisa meminta udara segar dengan hembusan angin laut atau aroma pinus.
Penelitian Airbus juga memperkirakan rata-rata waktu penerbangan di dunia akan lebih singkat 13 menit, serta menghemat hingga 9 juta ton bahan bakar. Sementara emisi buang karbondioksida diperkirakan berkurang hingga 28 juta ton serta mempersingkat jam terbang. Dan teknologi ini akan hadir sekitar tahun 2050 nanti. 

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang mau komentar, silahkan tidak ada larangan berupa apapun. Namun usahakan menggunakan bahasa yang sopan dan santun.