Minggu, 06 Juli 2014

Legend Of The "A"

Cerita ini terjadi di sebuah kerajaan bernama Anima, negeri ajaib yang merupakan cermin dari Bumi. Anima adalah sebuah negeri yang dipimpin oleh seorang perempuan cantik dari bangsa Avesa, bernama putri Agissa. Di bawah pimpinan putri Agissa, negeri Anima mengalami kemajuan yang sangat pesat dari segi pertanian dan pembangunan. Namun ada salah satu gubernurnya yang bernama Arogos yang terkenal serakah dan haus akan kekuasaan ingin melakukan pemberontakan kepada putri Agissa. Untunglah Amora sebagai salah satu anggota dari 8 Royal Guard, mengetahui rencana kudeta dari gubernur Arogos yang ternyata dibantu oleh penasehat kerajaan yang bernama Anosta. Sehingga Amora sebagai orang yang setia kepada putri Agissa, memutuskan untuk membawa lari sang putri dari kudeta berdarah yang dilakukan oleh gubernur Arogos. Setelah berhari hari berlari dari kerajaan Anima, mereka berduapun memutuskan untuk memasuki dunia manusia. Dan dalam proses ini mereka harus mengalahkan 4 raksasa penjaga portal, yang menghubungkan negeri mereka dengan negeri manusia.
Setelah berhasil mengalahkan 4 orang raksasa penjaga portal, merekapun terus berlari dan lari, karena anak buah gubernur Arogos terus melakukan pengejaran kepada mereka. Sampai pada akhirnya ada sayembara untuk mencari petarung yang akan di daulat menjadi penjaga raja. Dan dari situ Amora mencoba ikut dalam sayembara yang diadakan oleh kerajaan Saiba yang dipimpin oleh rajanya bernama Laiman. Seorang raja yang sangat adil dan bijaksana, sehingga rakyatnya sangat mencintai raja itu. Sementara itu anak buah dari gubernur Arogos terus mencari keberadaan dari putri Agissa dan Amora. Sampai sampai mereka meminta bantuan kepada raja Roksa yang merupakan musuh dari raja Laiman. Apakah Amora bisa menyelematkan putri Agissa, dan juga merebut kembali kerajaan Anima ?

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang mau komentar, silahkan tidak ada larangan berupa apapun. Namun usahakan menggunakan bahasa yang sopan dan santun.