Rabu, 13 Agustus 2014

Tanda Seorang Pria Serius Menjalani Hubungan



Sudah cukup lama menjalani hubungan ‘dekat’ dengan seorang lelaki, tak lantas membuat Anda begitu yakin bahwa si dia benar-benar serius ingin memiliki Anda seutuhnya.

Terlebih bila lelaki yang begitu dekat dengan Anda itu tak kunjung mengucapkan kata “I love you” kepada Anda. Kondisi ini tentu saja akan membuat Anda semakin bingung untuk bersikap.

Bila kondisi ini yang memang sedang Anda hadapi saat ini, tak perlu khawatir karena Anda bisa mengamati tanda-tanda yang ditunjukkan oleh lelaki Anda.

Tanda-tanda yang dilansir dari All Women Stalk ini setidaknya bisa dijadikan gambaran apakah si dia benar-benar serius menjalani hubungan dengan Anda atau tidak.

1. Meski Sibuk Tetap Luangkan Waktu untuk Anda
Meski sibuk, si dia berusaha untuk meluangkan waktu untuk menemani Anda. Kalau pun tak bisa meluangkan waktu karena kesibukan yang begitu padat, dia akan segera memberi kabar kepada Anda dan meminta maaf dengan penuh kesungguhan. Bila ini yang ditunjukkan, berarti dia memang sudah menganggap Anda sebagai orang yang begitu berarti dalam hidupnya.

2. Tatapan Mata Penuh Kasih
Lelaki yang benar-benar mencintai seorang perempuan akan menatap orang yang dicintainya dengan mendalam penuh kasih sayang saat berbincang-bincang. Anda bisa melihat tanda itu melalui tatapan matanya. Ingat, tatapan mata sangat jujur. Anda akan langsung menemukan kesungguhan cintanya melalui bahasa tubuhnya itu.

3. Semakin Hari Semakin Terbuka
Sebagian lelaki membutuhkan waktu untuk benar-benar membuka diri dengan pasangannya. Bila si dia mulai merasa nyaman dan bisa mempercayai Anda, tanpa diminta akan membuka diri meski secara bertahap. Nah, bila lelaki Anda mulai mau menceritakan masa kecilnya, keluarganya dan apa saja yang tengah dilakukannya saat ini untuk masa depannya, selamat, berarti Anda sudah dianggapnya spesial.

4. Dia Mau Berkompromi
Ciri lain seorang lelaki benar-benar mencintai perempuan adalah dia berusaha berkompromi untuk kebahagiaan Anda. Contohnya, bila selama ini dia tak begitu menyukai film drama romantis, tetapi kini dia mulai berusaha untuk menyukainya demi membahagiakan Anda yang gemar menonton film tersebut.

5. Membantu Pekerjaan Anda
Jika dia menawarkan diri ingin menemani Anda membeli buku atau belanja bulanan, ini juga bisa dijadikan tanda bahwa Anda sudah dianggap spesial di dalam hatinya.

6. Dia Sering Minta Saran Anda
Kebanyakan lelaki gengsi meminta bantuan atau saran dari perempuan, terlebih bila itu menyangkut hal yang amat penting dalam hidupnya. Jadi, bila teman’dekat’ lelaki Anda sering minta saran atau pendapat Anda, itu merupakan tanda yang sangat positif. Anda benar-benar sudah dianggapnya sebagai bagian dari hidupnya.

7. Anda Diperkenalkan dengan Sahabat dan Keluarga
Ketika seorang lelaki sudah berani mengajak Anda untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya apalagi keluarga, ini merupakan tanda yang paling jelas bahwa si dia benar-benar serius mencintai Anda dan ingin memasukkan Anda dalam kehidupannya secara utuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang mau komentar, silahkan tidak ada larangan berupa apapun. Namun usahakan menggunakan bahasa yang sopan dan santun.