Rabu, 13 Agustus 2014

Pria Tinggi Suka Membohongi Pasangannya


Berapa tinggi badan cowok anda, lebih dari 175 centimeter? Jika ya, maka Anda perlu meningkatkan kewaspadaan! Pasalnya sebuah survei terbaru yang dilakukan IllicitEncounters.com, situs kencan di Inggris menyebut laki-laki dengan tinggi di atas rata-rata lebih sering berbohong atau bahkan berselingkuh.

Survei itu menyebut, kemungkinan berbohong pada laki-laki yang memiliki tinggi lebih dari 5 kaki 10 inci dua kali lipat dibanding mereka yang memiliki tinggi rata-rata.

Penelitian itu juga mengungkap laki-laki tinggi cenderung suka berpetualang, karena mereka lebih percaya diri dibanding rekan mereka yang lebih pendek. “Laki-laki dengan tinggi badan di atas rata-rata merasa memiliki kelebihan dibanding mereka yang lebih pendek,” ujar Mike Taylor, dari IllicitEncounters.com.

Ia menambahkan kategori laki-laki impian para perempuan turut menyumbang kondisi ini. “Banyak perempuan merasa laki-laki yang secara fisik lebih kuat dan tinggi akan membuat mereka merasa nyaman dan terlindungi,” ujarnya.

Agak kuno memang, tetapi itulah yang terjadi. Jadi para perempuan, kini saatnya merevisi laki-laki idaman Anda dari laki-laki tinggi, coklat dan tampan menjadi ‘tinggi rata-rata, coklat dan tampan. Ini jika Anda tak mau dibohongi.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang mau komentar, silahkan tidak ada larangan berupa apapun. Namun usahakan menggunakan bahasa yang sopan dan santun.