Rabu, 13 Agustus 2014

Hugh Hefner Makin Tua Makin Wow .....




Bos majalah Playboy, Hugh Hefner, telah menikahi kekasihnya, Crystal Harris. Pria 86 tahun dan wanita 26 tahun ini mengucap ikrar saling setia di mansion Playboy, kawasan Beverly Hills, California, AS, Senin (31/12).

Crystal tampak senang dengan pernikahan ini. Ia meng-update kabar pernikahannya via akun twitter. "Hari ini adalah hari saya menjadi Nyonya Hugh Hefner. Merasa bahagia, beruntung dan diberkati," kicaunya.

Ia juga mem-posting foto para staf sedang mendirikan altar. "Mansion ini sedang menuju pernikahan yang indah," tulisnya.

Hugh dan Crystal awalnya berencana untuk menikah pada pertengahan tahun 2011 lalu. Namun, model pakaian dalam tersebut mengurungkan niatnya untuk menikah dengan Hugh.

Pasangan dengan jarak usia 60 tahun ini kemudian kembali menjalin hubungan asmara di bulan Mei 2012. Hugh melamar Crystal lagi pada awal bulan Desember 2012. Hugh mengaku ingin berstatus sebagai suami pada tahun 2013.

Pernikahan ini merupakan pernikahan ketiga bagi Hugh. Ia pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949 hingga 1959. Kemudian menikah dengan Kimberley Conrad pada tahun 1989. Hugh dan Kimberley bercerai di tahun 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang mau komentar, silahkan tidak ada larangan berupa apapun. Namun usahakan menggunakan bahasa yang sopan dan santun.